Rabu, 15 Mei 2013

resensi novel SEMILIAR CINTA UNTUK BUNDA

 
Semiliar Cinta Untuk Bunda
 
Kategori Semua Produk GIP | Diposting pada : 2012-09-27 -|- 11:55:00 oleh Admin TEGUH ILHAM Y.

Semiliar Cinta Untuk Bunda
Penulis : Novi Chi, dkk.

Bila dalam Al-Qur'an surah Lukman ayat 14 disebutkan bahwa kita harus berbuat baik kepada kedua orang tua, itu adalah benar. Kita semua lahir ke dunia ini karena kasih sayang ayah dan bunda. Terutama bunda. Seorang bunda berlelah-lelah mengandung kita selama sembilan bulan. Dari hari ke hari kandungan semakin membesar, tubuh semakin payah, dan kenyamanan hilang. Kemudian, ketika melahirkan kita, bunda mempertaruhkan nyawanya sendiri.


Bunda kita, sebesar apa pun ketidaksempurnaannya menjalankan perannya sebagai bunda dan keterbatasannya mengejawantahkan kasih sayangnya kepada kita, dia tetaplah seorang bunda yang patut mendapatkan doa sepenuh kasih dari kita karena di lubuk hati  terdalamnya pasti ada kasih untuk kita.


Semiliar Cinta untuk Bunda layaknya oase di tengah gurun, menyegarkan ingatan kita akan jasa bunda yang baru kita sadari saat ia tak lagi di sisi kita, juga membuka kesadaran kita bahwa pengorbanan Bunda pada seorang anaknya itu begitu gigih dan besar!

1 komentar:

  1. Titanium-Arduino - Arduino Wiki Guide
    The TITanium-Arduino is a new type of Arduino titanium belt buckle clone. It titanium alloy nier replicant can be used to set up Arduino sketches as titanium exhaust wrap well as any titanium aftershokz other titanium strength Arduino IDE program.

    BalasHapus

social network




anti copas

anti klik kanan

jam melayang

kursor

Batman Begins - Help Select
Diberdayakan oleh Blogger.

cctc

Translate

testing

welcome